setting

Just For Share: Masa kecilQ/ Pantai

Masa kecilQ/ Pantai

Dahulu, Q menghabiskan masa kecilQ d sebuah desa, dusun, pelosok, yang alami dan tulen hutan (selayak tarzan modern deh). Jumlah penduduknya tidak lebih dari 500 orang, ya mungkin lebih dikit sih...aku tidak merasa menyesal ada di sana, karena di sanalah aku merasakan masa kecil seperti cerita laskar pelangi gitu... :D
di sana, ada sebuah pantai, yang dari dulu terkenal untuk berselancar (yah...kalo ombaknya lagi damai siy)
pantainya siy indah banget!!! masi alami dan bau hutan banget!
berkat pantai itulah aku bisa tau, yang namanya karang tuh sekasar itu, yang namanya kepiting tuh susah juga nangkepnya.
juga tau, arti tenggelam digulung ombak tuh gag asyik banget!!! (lol)
di pantai itu juga, aku tau cara memancing ikan tuh gimana, cara menjaring ikan (walo mpe keseret jaring juga, saking beratnya tu jaring)
hmmm....jadi ingat, dulu aku, adik-adikku, sahabat-sahabatku, dn ayahku tidak pernah alpha untuk pergi ke pantai setiap minggu pagi dengan mengayuh sepeda. Membawa bekal secukupnya untuk makan dan minum sambil cari ikan...hmmm....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Just For Share Urang-kurai | Published by satu-delapan