setting

Just For Share: Ayah Vs Me

Ayah Vs Me

Ayah adalah orang yang rumit bagiku, kedisiplinannya membuatku semakin bandel saja. Kekerasannya, membuatku semakin kebal bantingan. Amarahnya membuatku semakin membuat masalah. Suatu hari entah ada acara keluarga apa, mama tentunya repot di dapur. Maka ayahlah yang harus bertanggung jawab pada anak-anaknya. Tiga adikku sudah ayah tangani. Dan tinggal aku. :D
Maklum, walopun uda duduk di bangku kelas 4, tetap saja aku masih disuruh kalo mo mandi. Tapi entah kenapa, hari itu, aku tidak ingin mandi agak sore. Maunya siy agak gelap dikit...hehe...
alhasil, ayah makin emosi saja karna aku tidak menurut dengan perintahnya. Dia panggil aku lagi, dan menyuruhku lagi. Tapi aku tetep bersikukuh dengan keinginanku. Karena melihatku tak juga beranjak dari tempat dudukku, ayah membawa dayung dan melemparkan ke arahku. Tapi Tuhan memberkati, aku selamat dari lemparan dayung itu. Aku lari. Aku menoleh kebelakang, ternyata ayah mengejarku. Aku lari lebih kencang lagi, ayah juga lebih kencang, aku teriak "jangan Yah", tapi ayah tetap mengejarku, aku teriak lebih keras lagi, "JANGAN, YAH!!!", tapi ayah tetap mengejarku sambil mengayun-ayunkan dayungnya. Aku ketakutan. Ayah bak monster saja. Karena ketakutanku semakin menekan, akhirnya aku capek sudah mengelilingi halaman rumah 5 kali dan langsung lari ke kamar mandi. Karena ayah belum sampai, aku cepat-cepat menanggalkan pakaianku dan siap-siap mandi. Tapi, dayungnya? Aku baru ingat kalo dayungny masi ada di ayah, aku bingung sampai ayah tiba dan masuk ke kamar mandi. Hikz...hikz... akhirnya aku mendapatkan cubitan di dua pahaku, dan ayah langsung menyiramiku dengan satu bak air!!!
Aku benci ayah saat itu! hakzhakzhakz....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Just For Share Urang-kurai | Published by satu-delapan